Sekilas Info

BERITA KOTA

tarakan-siap-jadi-tuan-rumah-rakernas-apeksi-2018Tarakan,-Rapat Kerja (Raker) ke-1 Komwil V Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia) Regional Kalimantan Tahun 2017 dengan tema Inovasi Pelayanan Perizinan Untuk Peningkatan Pendapatan Daerah sukses dilaksanakan di Tarakan.

Walikota Tarakan, Sofian Raga dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen dan terus menjalin konsultasi serta koordinasi dalam menyukseskan agenda Apeksi, baik dalam lingkup regional maupun tingkat nasional.

Sofian Raga memaparkan, dengan dukungan serta insfrastruktur yang ada, pihaknya menyampaikan kesedian untuk diberikan kesempatan menjadi tuan rumah pada Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Apeksi Tahun 2018.

Kegiatan yang dilaksakan pada Kamis, (13/04) tersebut juga melaksanakan beberapa kegiatan, seperti olah raga bersepeda bersama serta mengunjungi dua Gedung Museum Sejarah Perang Dunia II dan Sejarah Perminyakan di daerah Kampung Empat (area Islamic Centre) Tarakan.

Selain itu, para peserta Raker Apeksi berkesempatan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Tarakan yang didamping langsung oleh Wakil Walikota Tarakan, HK. Arief Hidayat, dan sejumlah Pimpinan SKPD Tarakan.

OZ – DD – ARD, DKISP Kota Tarakan

kembali | Cetak