Sekilas Info

BERITA KOTA

para-kafilah-tiba-di-tarakan
Tarakan,- Mulai hari ini rombongan kafilah STQ nasional XXIV dari berbagai daerah mulai berdatangan di Tarakan melalui bandara Internasional Juwata Tarakan Kamis, (13/07).

Kedatangan kontingen disambut langsung perwakilan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Tarakan dengan memasangkan selempang selamat datang kepada ketua rombongan. Selanjutnya, dari Bandara rombongan diantar petugas menuju hotel dengan mengunakan bis dan kendaraan lain yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota berdasarkan masing-masing kontingen.

Agus sutanto selaku panitia STQ Nasional XXIV menyampaikan, pada siang ini ada dua kontingen yang tiba di tarakan mengunakan pesawat Lion Air yaitu Kalimantan Selatan dan Sulawesi Utara meskipun kemarin sudah ada beberapa kontingen yang lebih awal datang.

Ia menyebutkan, Rabu kemarin ada 10 kafilah yang telah datang yakni ; Papua, Maluku Utara, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kepulauan Riau, Jambi dan kafilah Sumatera Utara. Penjemputan akan berlangsung hingga Jumat (14/7)

“mulai pagi hingga malam nanti masih ada kontingen yang akan datang dan kesiapan pemerintah kota dalam melakukan pelayanan dalam hal ini transportasi terhadap para rombongan kafilah menuju penginapan masing-masing”,ungkap Agus.

Abduh salah satu perwakilan kafilah Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, merasa sangat terbantu dengan adanya mobilitas panitia STQ Nasional XXIV yang telah menyediakan kendaraan dalam hal transportasi ke tempat dimana mereka akan diinapkan.

“alhamdulillah sudah sampai di tarakan, syukur aja pihak panitia telah menyiapkan bis yang akan mengantar kami ke penginapan dan ini sangat membantu kami” ujar Abduh.

OZ – DD – ARD, DKISP Kota Tarakan

kembali | Cetak

Berita Terkait


5 (lima) Berita Religi sebelumnya :

1. Tinjau kesiapan STQ [2017-07-12] [dibaca: 67 kali]
2. Jelang STQ Nasional, Busak Malay Hiasi Tarakan [2017-07-05] [dibaca: 107 kali]
3. Tak kenal lelah, walikota safari ke seluruh kelurahan. [2017-06-16] [dibaca: 81 kali]
4. Tarakan matangkan persiapan STQ Nasional [2017-06-08] [dibaca: 145 kali]
5. SAMPAI MALAM LEBARAN ZIS TERKUMPUL 2,5 M [2016-07-14] [dibaca: 241 kali]