Sekilas Info

BERITA KOTA

jejal-rute-gowes-meski-diguyur-hujanTarakan,-Pelaksanaan Gowes Pesona Nusantara tahun 2017 yang dilaksanakan di kota Tarakan diikuti ratusan goweser dan komunitas-komunitas sepeda di Tarakan meski cuaca Tarakan Minggu,(14/05) diguyur hujan.

Hujan yang menguyur acara pembukaa yang digelar di Stadion Datu Adil Tarakan tidak membuat surut para pencinta olah raga sepeda yang tergabung dari berbagai komunitas goweser se-Provinsi Kalimantan Utara mulai dari Kabupaten Bulungan, Nunukan,Malinau dan Kabupaten Tana Tidung untuk menjejal rute yang pada acara Gowes Pesona Nusantara 2017.

Walikota Tarakan Sofian Raga beserta Sekretaris Provinsi Kaltara yang turut meramaikan acara yang digagas Kementerian Olah Raga RI tersebut menyampaikan apresiasinya atas terselengaranya kegiatan para peserta serta kepada Kemenpora yang telah memberikan kepercayaa kepada kota Tarakan sebagai salah satu tuan rumah Gowes Pesona Nusantara dari 90 Kabupaten/Kota di Indonesia.

“dengan bersepeda banyak manfaat positif yang bisa kita dapatkan, mulai dari kesehatan serta menekan dampak emisi gas atau polusi udara”ungkap Sofian Raga.

Melalui gowes pesona Nusantara ini diharapakan dapat menjalin silaturahmi sesama gowes di Kaltara serta dapat lebih memupuk dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. tutur Walikota Sofian Raga.
OZ - DD - ARD, DKISP Kota Tarakan

kembali | Cetak