Sekilas Info

BERITA KOTA

dirgahayu-kota-tarakan-yang-ke20
Walikota Tarakan Sofian Raga ((kiri) dan unsur OPD dan Forkompinda Kota Tarakan menari Japin bersama prara siswa-siswi SMA Tarakan usai melaksanakan Upacara HUT Kota di halaman Sport Center kampung empat.
Tarakan,- Dalam Rangka memperingati HUT Kota Tarakan yang Ke-20 tahun. Pemerintah Kota Tarakan gelar Upacara peringatan HUT Kota di Lapangan Sport Center Kampung Empat Tarakan, Rabu (15/12).

Walikota Tarakan Sofian Raga menyampaikan, dalam momentum perayaan HUT Kota Tarakan, mengajak masyarakat Tarakan, terus bersemangat dan meningkatkan rasa persatuan kebersamaan dalam membangun kota Tarakan yang kita cintai ini.

Lebih lanjut Sofian katakan, dalam 27 Program Strategis Pemerintah Kota Tarakan terdapat poin-poin utama dalam membangun Kota Tarakan dan terdapat sendi-sendi kehidupan untuk menuju masyarakat kota Tarakan yang lebih baik.

“kota ini butuh kerjasama semua pihak, butuh kerja keras agar benar-benar terwujud harapan semua pihak terutama untuk kesejahteraan masyarakat ” ungkap Sofian Raga.

Selamat ulang tahun Kota Tarakan yang Ke-20 semoga ini dapat memacu dan memberi inspirasi buat kita semua untuk dapat lebih banyak lagi berbuat yang lebih baik.

OZ – ARD, HER, DISKOMINFO SP TRK

kembali | Cetak