Sekilas Info
11 Agustus 2016 :Saksikanlah Siaran Ulang di Metro TV atas keberhasilan Putra SMA Negeri 1 Tarakan dalam meraih medali emas pada kegiatan IEYI Tahun 2016. Prestasi tersebut akan ditayangkan pada Acara Kick Andy Metro TV : Sabtu, 20 Agustus 2016 Pukul 14.00 Wite 11 Agustus 2016 :Vote Iraw Tengkayu – Tarakan,Kaltara sebagai Atraksi Budaya Terpopuler (Most Popular Cultural Atraction) di website JalanJalan.Com dengan link : jalanjalan.com/vote/index.php/atraksi-budaya-terpopuler 10 Agustus 2016 :Saksikanlah Siaran Langsung di Metro TV atas keberhasilan Putra SMA Negeri 1 Tarakan dalam meraih medali emas pada kegiatan IEYI Tahun 2016. Prestasi tersebut akan ditayangkan pada Acara Kick Andy Metro TV : Jumat, 19 Agustus 2016 Pukul 21.00 Wite. 19 April 2016 :Dua atlet Pencak Silat asal Bunyu, Kabupaten Bulungan sukses meraih mendali perak di kejuaraan Pencak Silat Jakarta Champion Ship (16/4) 19 April 2016 :Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akhirnya memutuskan untuk kembali menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar sebesar Rp 500 sejak 1 April 2016. 04 Desember 2015 :Pemerintah Kota Tarakan serahkan BKO Linmas kepada Polres Tarakan dalam rangka pengamanan Pemilukada Gubernur Kaltara. 03 Desember 2015 : Kepala LAN RI Adi Suryanto menegaskan, ASN harus Netral, dan hanya fokus pada tugas pokok dan fungsi sebagai abdi negara, dan tidak terlibat praktik politik praktis. ASN yang terlibat Anggota Atau pengurus “partai politik” akan dijatuhi Hukuman berupa diberhentikan dengan tidak hormat. 03 Desember 2015 :DPUTR akan bangun Polder di kelurahan karang anyar guna megatasi masalah banjair. 02 Desember 2015 :Walikota Tarakan Sofian Raga katakan, Kader Bela Negara Dapat Pengaruhi dan memberi dampak positif di masyarakat dan menjadi warga Negara yang baik, itu minimal. 28 November 2015 :Satuan Brimob Unit Gegana Tarakan lakukan penanganan bennda yang diduga bom (rudal) pesawat sisa perang Duni II dilokasi pertamina EP. 25 November 2015 :Wakil Walikota Khaeruddin Arief Hidayat Katakan, Hadirnya BP4 Diharapkan dapat mengurangi Angka Perceraian di Tarakan. 22 Februari 2015 :Himbauan : Meminimalisir terjadinya peristiwa kebakaran, periksa kembali kondisi kompor didapur serta mencabut alat listrik yang tidak dipergunakan sebelum meninggalkan tempat tinggalnya. 16 Mei 2014 :Sebanyak 230 CPNS diambil sumpah janji PNS oleh Wawali, Jumat (16/5) di Ruang Serbaguna Pemkot Tarakan. 15 Mei 2014 :Pada selasa siang (13/5) sejumlah 15 kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Sekretariat Daerah Pemkab Tana Tidung di Tideng Pale, hangus dilalap api. (Adr) 15 Mei 2014 :Seluruh soal ujian akhir sekolah (UAS) untuk tingkat SD di Tana Tidung habis terbakar.

TARAKAN TERKINI

museum-sejarah-perminyakan-kota-tarakan-menanti-kontribusi-masyarakat-khususnya-kolektor-dan-segenap-perusahaan-perminyakan-yang-pernah-beroperasi-di-tarakan
Museum Sejarah Perminyakan Kota Tarakan Menanti Kontribusi Masyarakat Khususnya Kolektor dan Segenap Perusahaan Perminyakan yang Pernah Beroperasi di Tarakan
Tarakan,- Museum Sejarah Perminyakan Kota Tarakan yang berdiri diatas kawasan seluas ±35 Ha didalam area Islamic Center dan Sport Center, Kampung Empat, saat ini membuka pintu lebar â lebar bagi semua kalangan masyarakat khususnya para Kolektor maupun perusahaan swasta..
Selengkapnya

Insan Pers Harus Pandai Posisikan Diri Dalam Pluralisme Yang Ada Serta Keberagaman Suku, Agama dan Budaya
Tarakan,- Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 18 Oktober 2016 Kantor Kementrian Agama Kota Tarakan menggelar `Workshop Wawasan Multikultural & Jurnalisme Damai Bagi Jurnalis` di Ruang Pertemuan Swiss-Bell hotel. Acara yang diikuti para wartawan media cetak â elektronik ini bertujuan..
Selengkapnya

presiden-instruksikan-tiga-hal-untuk-reformasi-hukum
Presiden Instruksikan Tiga Hal Untuk Reformasi Hukum
Jakarta,- Praktik penyelenggaraan hukum di Indonesia yang belum sepenuhnya sesuai dengan cita-cita Indonesia sebagai negara hukum disadari penuh oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dengan dasar tersebut Presiden Jokowi menggelar rapat terbatas di Kantor Presiden, Selasa (11/10/2016) lalu, yang..
Selengkapnya

joko-widodo-pemerintah-berkomitmen-hapus-kesenjangan-digital
Joko Widodo : Pemerintah Berkomitmen Hapus Kesenjangan Digital
Jakarta,- Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) meyakini bahwa bangsa Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam kemampuannya mengembangkan ekonomi digital dalam beberapa tahun mendatang. Menurutnya, nilai potensi ekonomi digital yang dimiliki Indonesia mencapai 130 miliar dolar AS. Oleh..
Selengkapnya