Membuka Pelaksanaan Persidangan X Gereja Toraja Klasis Kaltara

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka pelaksanaan Persidangan X Gereja Toraja Klasis Kaltara yang dilaksanakan pada Kamis, 5 Mei 2022 di Gereja Toraja Bukit Harapan.

Hadir pada kegiatan ini anggota DPRD Provinsi Kaltara dan DPRD Kota Tarakan, para tokoh agama dan pendeta Gereja Toraja Klasis Kaltara, pimpinan dan pengurus paguyuban warga dan pemuda Toraja mulai dari Ikatan Keluarga Toraja Kota Tarakan (IKAT), Kerukunan Keluarga Toraja Utara (KKTU), PPST, dan Pemikat, serta para jemaat.

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap agar pelaksanaan persidangan ini akan membentuk kepengurusan yang mampu menumbuhkembangkan Gereja Toraja Klasis Kaltara ke arah yang semakin baik. Ia pun mengapresiasi peran serta Gereja Toraja Klasis Kaltara dan para jemaatnya yang telah berperan bagi pembangunan di Kota Tarakan.

Ia berharap, dengan semakin menggeliatnya aktivitas keagamaan di Tarakan, dapat mendorong terwujudnya manusia yang unggul sebagai modal berharga dalam pembangunan. Wali Kota pun pada kesempatan ini menegaskan komitmennya untuk menjamin kebebasan beragama. Sekaligus ia mengajak seluruh tokoh umat beragama di Kota Tarakan untuk terus mewujudkan persatuan dan kondusivitas di tengah-tengah masyarakat. #tarakan #kaltara #smartcity

Sumber : Humas

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.