Jumpa Pagi Mei 2022

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., memimpin pelaksanaan jumpa pagi di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan pada Selasa, 10 Mei 2022 di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Turut hadir pada jumpa pagi ini Wakil Wali Kota Effendhi Djuprianto, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Lurah se-Kota Tarakan.

Beberapa perhatian dan arahan yang diberikan Wali Kota pada kesempatan ini yaitu terkait manajemen aparatur khususnya terkait dengan kebijakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Selanjutnya, ia juga menyampaikan upaya percepatan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Di sektor pariwisata, Kawasan Wisata Pantai Amal ditargetkan untuk segera dibuka, terlebih lagi antusiasme masyarakat juga cukup tinggi. Sambil menunggu Perda yang mengatur retribusi dan jasa usaha selesai, ia meminta dinas terkait agar dilakukan persiapan yang diperlukan.

Masih di dalam upaya peningkatan PAD, kebijakan pajak sarang burung walet pun tengah diperjuangkan dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak mulai dari Provinsi Kaltara dan KPK agar pendapatan dari sektor ini dapat dioptimalkan.

Di samping hal-hal tersebut, Wali Kota juga meminta jajarannya untuk memperhatikan tertib administrasi dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah serta pengelolaan aset milik Pemerintah Daerah.

Jumpa pagi ini pun diakhiri dengan Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sumber : Humas

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.