Festival Beduk Takbir

TARAKAN – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kota Tarakan melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Tarakan dan Badan Pengelola Masjid Baitul Izzah Kota Tarakan menggelar Festival Beduk Takbir.

Dengan ditandai oleh penabuhan beduk, festival ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., di Halaman Masjid Baitul Izzah pada Minggu, 1 Mei 2022,. Hadir pada pembukaan ini Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda), unsur Perangkat Daerah, para panitia, dan pendukung acara.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas lancarnya pelaksanaan ibadah puasa di Kota Tarakan selama Ramadhan 1443 Hijriah. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengobati rasa kerinduan masyarakat atas kemeriahan Idul Fitri yang selama dua tahun terakhir harus dibatasi,” terangnya.

“Festival beduk takbir ini harapannya dapat menjadi event tahunan dengan persiapan dari jauh-jauh hari,” harapnya seraya menyampaikan terima kasih kepada para sponsor pelaksaaan agenda Ramadhan 1443 Hijriah Pemerintah Kota Tarakan yang terdiri dari unsur Forkopimda, Instansi Vertikal, Bank Indonesia dan perbankan se-Kota Tarakan, Badan Usaha, dan Komunitas.

“Selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Wali Kota.

Sumber : Humas

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.