Wali Kota Meminta Pejabat untuk Mengelaborasi Visi Misi

Wali Kota Meminta Pejabat untuk Mengelaborasi Visi Misi

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr.H. Khairul, M.Kes, melantik 93 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan. Adapun pejabat yang dilantik hari ini menduduki posisi Esselon 3 dan 4. Mengawali sambutannya, wali kota mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. “Jabatan ini adalah amanah yang dibebankan untuk membantu jalannya pemerintah kota,” tegasnya seraya mengingatkan kepada pejabat yang dilantik untuk selalu siap menghadapi setiap permasalahan yang terjadi di tempat kerjanya. 

Dalam menjalankan tugas, wali kota juga mengingatkan bahwa seluruh ASN untuk mengingat kembali visi misi kota, program unggulan, dan RPJMD untuk dielaborasi dalam setiap pekerjaannya. “Hal yang terpenting juga bahwa sebagai pejabat harus bersinergi tidak boleh berjalan sendiri,”pesan wali kota. 

Pejabat yang dilantik juga diminta oleh wali kota untuk belajar dengan cepat melakukan penyesuaian terhadap tempat tugas yang baru. Manajemen dalam pelaksanaan tugas penting dilakukan, sebagai bagian dari organisasi dalam pemerintah kota. “Saya yakin dan percaya, saudara-saudara  mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kompetensi dan profesionalisme yang Saudara miliki,” tutupnya.

Sumber : Humas