Sosialisasi Produk Hukum Daerah Pemprov Kaltara

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam Kegiatan Sosialisasi Produk Hukum Daerah Pemprov Kaltara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, pada Rabu (22/9). 

Produk hukum Pemprov Kaltara yang disosialisasikan diantaranya peraturan perundang-undangan tentang perlindungan perempuan dan anak, Perda tentang Hari jadi Kaltara, Perda tentang Lambang Daerah, dan Peraturan Gubernur tentang Pedoman Penggunaan Batik Khas Daerah Kaltara. 

Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Gubernur Kaltara yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kaltara, dan turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah Pemprov Kaltara terkait, Kepala Perangkat Daerah Kota Tarakan, Pengurus TP-PKK Kota Tarakan, unsur perbankan dan pelaku usaha di Kota Tarakan. 

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan Pemerintah Kota Tarakan akan terus berkomitmen untuk seiring sejalan dengan kebijakan Pemprov Kaltara "Pemerintah Kota Tarakan akan mendukung implementasi Perda dan Pergub tersebut di Kota Tarakan", ucapnya.

Sumber : Humas