Raih Natamukti Award 2021

RAIH NATAMUKTI AWARD 2021

TARAKAN - Upaya Pemerintah Kota Tarakan untuk melindungi dan mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Tarakan di masa pandemi memperoleh apresiasi dari berbagai kalangan.

Kali ini, Kota Tarakan memperoleh NATAMUKTI AWARD sebagai penghargaan atas upaya yang ditunjukkan dalam melindungi pengusaha batik disabilitas melalui penyerapan produksi batik bagi para ASN di Kota Tarakan dan promosi hasil UMKM Kota Tarakan hingga ke tingkat nasional.

Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Council for Business Award bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia dan diserahkan secara virtual kepada Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Kamis, 9 Desember 2021. 

Wali Kota Tarakan menyampaikan rasa syukurnya terhadap hasil penilaian yang dilakukan oleh tim penilai  dari Markplus.Inc ini, dengan melibatkan akademisi, peneliti, dan praktisi penggerak UKM, serta validasi akhir bersama dengan tim Kementerian KUKM. 

Pengembangan UMKM yang dilakukan oleh Pemkot Tarakan saat ini juga merupakan bagian dari program unggulan yang dilaksanakan dalam upaya mencapai visi terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city.

#tarakan #tarakansmartcity #nevergiveup

Sumber : Humas