Peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama

PERINGATI HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, bertindak selaku Inspektur pada Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-76 di Kota Tarakan.

Upacara ini digelar di Halaman Parkir Kantor Wali Kota Tarakan pada Senin, 3 Januari 2022, dan diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah dan segenap keluarga besar Kementerian Agama yang ada di Kota Tarakan beserta para mitra.

“Transformasi Layanan Umat” adalah tema yang diangkat pada peringatan tahun ini. Sejalan dengan itu, pada amanatnya yang dibacakan oleh Wali Kota, Menteri Agama mengajak jajarannya untuk itu menjadikan agama sebagai inspirasi dan penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. “Jadikan pula Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sekalian selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama,” pesannya.

Usai upacara, Wali Kota bersama jajaran Forkopimda dan Kementerian Agama, menyerahkan berbagai penghargaan, antara lain Satyalencana Karya Satya, siswa berprestasi, dan berbagai perlombaan yang diselenggarakan Kantor Kemenag Kota Tarakan.

SELAMAT HARI KEMENTERIAN AGAMA RI YANG KE-16, SEMOGA KEMENTERIAN AGAMA TERUS BERJAYA SERTA MENJADI OASE DAN PELAYANAN MASYARAKAT YANG TERBAIK

@kemenag_ri @kemenag_tarakan

#hariamalbaktikemenag #tarakansmartcity #kemenag

Sumber : Humas