Peninjauan ke Beberapa Titik Strategis di Kota Tarakan

Peninjauan ke Beberapa Titik Strategis di Kota Tarakan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melakukan serangkaian peninjauan ke  beberapa titik strategis di Kota Tarakan pada Minggu pagi, 27 Desember 2020.

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka identifikasi permasalahan yang dihadapi oleh warga dan kendala pembangunan di lapangan, sekaligus dalam rangka optimalisasi pemanfaatan aset milik Pemkot Tarakan.

Peninjauan pertama dilakukan Wali Kota di Kawasan Belakang SMK 2 Tarakan yang dilakukan dalam rangka menindaklanjuti keluhan terhadap aliran air di lahan milik warga. 

Lokasi kedua, Wali Kota meninjau pembangunan drainase yang terletak di kawasan eks Kebakaran Pasar Batu Sebengkok. Di lokasi ini, pengerjaan drainase dan jalur akses di sekitar kawasan telah terlaksana dan Wali Kota meminta kepada jajaran yang terlibat untuk menyelesaikan kendala yang ditemui di lapangan, khususnya terkait bangunan yang masih menutupi badan jalan.

Seanjutnya, peninjauan dilakukan di lapangan tenis outdoor Kawasan Sport Center yang saat ini dalam proses renovasi dan kawasan sebelahnya yang direncanakan sebagai lokasi driving range golf. Terakhir,  peninjauan dilakukan di Bumi Perkemahan Binalatoeng Pantau Amal terkait rencana pemanfaatan dan Lapangan Tenis Indoor Telaga Keramat terkait sarana prasarana yang memerlukan perbaikan.

Di semua kunjungan tersebut, Wali Kota Tarakan didampingi oleh unsur Organisasi Perangkat Daerah yang menangani urusan Pekerjaan Umum, Perumahan, Penataan Ruang, Kepariwisataan, Lingkungan Hidup, dan Penegakan Perda.

Sumber FB : Humas Tarakan