Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan

TARAKAN - MTQ Kota Tarakan tahun 2020 secara resmi dibuka oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Kamis, 19 Maret 2020.?

?
Pelaksanaan MTQ kali ini digelar di Halaman Masjid Baitul Izzah Islamic Center Kota Tarakan dan akan ditutup pada 22 Maret mendatang. ?
?
Di dalam sambutannya, Wali Kota Tarakan berujar bahwa MTQ ini diselenggarakan salah satunya untuk meningkatkan budaya baca Quran di tengah-tengah masyarakat. Para peserta terbaik nantinya juga akan dikirimkan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Utara yang akan digelar di Kabupaten Malinau.?
?
Secara khusus, menyikapi situasi terkini terkait dengan pencegahan penyebaran CoVid-19 di Kota Tarakan, Wali Kota berpesan agar panitia dapat memberikan perhatian khusus, “saya juga mengimbau kepada segenap panitia dan peserta untuk memperhatikan kebersihan dan kesehatan, lakukan hal-hal yang dianggap perlu dalam menyikapi situasi kesehatan yang berkembang akhir-akhir ini,” pesannya.? #mtq #kotatarakan #tarakan #mtqprovinsikaltara #mtqtingkatkota #paguntaka #mtq2020 #lptq @ Tarakan, Kalimantan Timur, Indonesia

 

Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info Pembukaan MTQ Kota Tarakan Tahun 2020 oleh Wali Kota Tarakan - Tarakan Info