Pelaksanaan Screening Kesehatan Bagi Pengguna Moda Transportasi Udara dan Laut

TARAKAN - Pelaksanaan screening kesehatan bagi pengguna moda transportasi udara dan laut terus menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Tarakan.

Pada Selasa (22/4) atau hari kedua pelaksanaannya, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., didampingi jajarannya kembali memantau langsung screening kesehatan bagi para penumpang yang mendarat di Bandara Juwata Tarakan. Hasil monitoring ini akan dijadikan bahan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang direncanakan berlangsung hingga 29 Mei mendatang.

Sejauh ini, pelaksanaan screening kesehatan berjalan tanpa kendala yang berarti, dan para penumpang juga kooperatif terhadap prosedur pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Tarakan.


#bersamacegahcorona #dirumahaja #screeningkesehatan

Pelaksanaan Screening Kesehatan Bagi Pengguna Moda Transportasi Udara dan Laut - Tarakan Info Pelaksanaan Screening Kesehatan Bagi Pengguna Moda Transportasi Udara dan Laut - Tarakan Info Pelaksanaan Screening Kesehatan Bagi Pengguna Moda Transportasi Udara dan Laut - Tarakan Info Pelaksanaan Screening Kesehatan Bagi Pengguna Moda Transportasi Udara dan Laut - Tarakan Info