Meresmikan Sekretariat DPP Kaltara

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., meresmikan Sekretariat DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kaltara yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa pada Jumat, 18 Februari 2022.

Kegiatan ini bersamaan dengan Ulang Tahun ke-70 APINDO dan ditandai dengan pemotongan pita oleh Wali Kota. Hadir pada kegiatan ini unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tingkat Provinsi Kaltara yang ada di Kota Tarakan, unsur Perangkat Daerah, dan para mitra kerja APINDO Kaltara di Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat atas dimanfaatkannya Sekretariat DPP APINDO Kaltara ini. Ia berharap APINDO dapat senantiasa menjadi mitra strategis pemerintah sehingga keberadaan APINDO dapat memberikan manfaat yang luas.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengungkapkan data terbaru pertumbuhan ekonomi Kota Tarakan, ?pertumbuhan ekonomi Tarakan tahun 2021 lalu tercatat tumbuh 4,02 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang minus 0,7 persen.? Disampaikannya, bahwa hal ini tidak terlepas dari peran serta seluruh pelaku ekonomi termasuk pengusaha yang terus aktif bekerja sama dengan pemerintah untuk taat terhadap regulasi/protokol kesehatan sehingga terus produktif di tengah-tengah pandemi.

Sumber : Humas