Menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP)

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dilaksanakan di Gedung Wanita pada Senin, 13 Desember 2021.

DWP merupakan organisasi wanita yang beranggotakan ASN wanita dan istri ASN yanv bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial, dan budaya. Di HUT ke-22 ini, DWP mengangkat tema ?Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan UMKM?.

Wali Kota Tarakan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas peringatan HUT ke-22 Dharma Wanita. Organisasi ini, dinilainya, telah banyak memberikan dukungan bagi pembangunan Kota Tarakan. Ia berharap agar DWP dapat terus mendorong terwujudnya cita-cita Tarakan maju dan sejahtera melalui smart city.

Tema yang diangkat pada tahun ini, menurut Wali Kota, sangat relevan dengan keadaan sekarang di mana kesehatan mental perlu menjadi perhatian akibat cepatnya adaptasi dan meningkatnya kecemasan akibat pandemi. Di samping itu, sektor UMKM pun juga bahu-membahu untuk bangkit bersama untuk mengejar pertumbuhan dan kesejahteraan, dan tidak kalah pentingnya 78 persen penduduk Kota Tarakan bekerja di sektor ini.

Untuk itu, ia meminta DWP untuk memainkan perannya baik sebagai individu maupun organisasi, ?semoga dengan upaya bersama, kita cepat bangkit dan kembali bertumbuh,? ucapnya.

Sumber : Humas