Menghadiri Kegiatan Perayaan Ulang Tahun ON2SR yang Ke-4

TARAKAN ? Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, menghadiri kegiatan perayaan Ulang Tahun On Selamat Run (ON2SR) yang ke-4, Sabtu (11/12), bertempat di RT 27 Kelurahan Karang Anyar. Wali Kota Tarakan memberikan apresiasi atas eksistensi komunitas tersebut dalam membangun kebiasaan olahraga sebagai bagian dari pola hidup sehat. Disampaikannya bahwa apa yang dilakukan komunitas tersebut, selain untuk kegiatan olahraga, juga dapat membangun kekerabatan dan sebagai ajang silaturahmi. 

Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga menghimbau untuk terus saling menjaga kondusivitas. Karena hal tersebut menjadi modal utama Kota Tarakan menjadi kota  yang aman dan nyaman. Karena menurutnya, dengan keadaan kota yang aman maka akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi, menekan angka pengangguran, dan kemiskinan berkurang. 

Sejalan dengan tema Hari Jadi Kota Tarakan yang ke-24, yaitu ?Sinergisitas dan Kolaborasi menuju Smart City?, ia mengajak untuk selalu bersama-sama dan berkolaborasi untuk mendukung pembangunan kota sebagaimana visi dan misi yang dicanangkan.

Sumber : Humas