Membuka Seminar Ilmu Magnet Rezeki

TARAKAN ? Wali Kota Tarakan, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Seminar Ilmu Magnet Rezeki, Sabtu, 22 Januari 2022. Bertempat di Hotel Tarakan Plaza, acara ini juga diikuti oleh Ketua TP PKK dan Anggota, serta berbagai unsur masyarakat. Wali Kota dalam kesempatan tersebut menyambut baik terhadap komunitas Magnet Rezeki yang secara konsisten menggelar kajian keilmuan yang dinilai sangat bermanfaat dalam rangka perbaikan diri. 

Wali Kota juga menyatakan bahwa apa yang dilakukan Tim Magnet Rezeki dan komunitas lainnya di Kota Tarakan, sangat sejalan dengan program pemerintah kota yang saat ini tengah dijalankan. Dimana salah satu indikator dalam mewujudkan Tarakan sebagai Kota Maju dan Sejahtera melalui Smart City adalah smart people. Lebih lanjut dijelaskan Wali Kota, bahwa smart people tersebut dapat dicapai tidak hanya dengan kemampuan intelegensia namun juga dengan semangat spiritual. 

Menutup sambutan, Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk terus mempererat tali silaturahmi sebagai modal bersama suksesnya pembangunan di Kota Tarakan. 

Sehari sebelumnya, Jumat (21/1), Wali Kota juga menghadiri kegiatan Kajian Ilmu Magnet Rezeki yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkot. Dimana kegiatan tersebut dikhususkan penyelenggaraannya bagi ASN/Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tarakan.