Membuka Gelaran Education Expo 2022

TARAKAN - Dengan ditandai oleh pemukulan gong, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka gelaran Education Expo 2022 yang diselenggarakan oleh Sekolah Kristen Tunas Kasih Tarakan pada mulai 19 Februari 2022 hingga 22 April 2022 mendatang.

Pembukaan ini digelar pada seremoni yang dilaksanakan di GKAA Rayon Tarakan pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Di kesempatan ini, Wali Kota menjadi narasumber dalam seminar yang bertajuk ?Menjadi Generasi Muda Pelajar Pancasila yang siap berjuang membangun Kota Tarakan menjadi kota masa depan yang gilang-gemilang dalam segala aspek kehidupan? yang diikuti oleh para siswa-siswa sekolah Kristen Tunas Kasih.

Terdapat beberapa pesan Wali Kota bagi generasi muda. Di antara ia mengajak siswa-siswi untuk turut menjaga persatuan dan memaknai perbedaan sebagai sebuah kekuatan. ?Para pelajar ini lah nanti yang akan mengisi Indonesia Emas 2045,? ujar Wali Kota. 

Untuk itu, lanjutnya, membekali diri secara seimbang antara kecerdasan intelejensi, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual menjadi penting dalam membentuk karakter yang unggul yang siap menyongsong masa depan.

Sumber : Humas