Kukuhkan Kepengurusan IKAPTK Kota Tarakan

KUKUHKAN KEPENGURUSAN IKAPTK KOTA TARAKAN

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara resmi mengukuhkan Kepengurusan Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tarakan masa bakti 2021-2026 pada Jumat, 31 Desember 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan ini dihadiri oleh Ketua IKAPTK Provinsi Kaltara, unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah, Sekretaris Daerah, para Asisten, dan tokoh senior IKAPTK Kota Tarakan.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas peran serta Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (APDN/STPDN/IPDN) yang semuanya berprofesi sebagai ASN, yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Kota Tarakan. IKAPTK juga telah membantu Pemerintah Kota Tarakan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Tarakan dengan menjadi relawan pemakaman dan membantu percepatan vaksinasi di Kota Tarakan.

Wali Kota, yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina IKAPTK Kota Tarakan, juga memberikan wejangan bagi organisasi IKAPTK, ?IKAPTK harus menjadi rumah yang inklusif, yang selain menaungi anggotanya, keberadaannya juga harus dirasakan manfaatnya secara nyata oleh masyarakat luas,? pesannya.

Ia pun mengajak IKAPTK untuk turut serta bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Kota Tarakan, ?program kerja yang dilaksanakan kiranya dapat mendukung cita-cita terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city,? ujarnya seraya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan IKAPTK Kota Tarakan.