Hadiri Pelantikan BPC KKP dan IWP

HADIRI PELANTIKAN BPC KKP DAN IWP

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Pinrang (BPC KKP) Kota Tarakan dan Ikatan Wanita Pinrang (IWP) Kota Tarakan masa bakti 2021-2026.

Pelantikan yang digelar di Tarakan Plaza pada Minggu (11/7) ini dihadiri oleh Gubernur Kaltara dan Bupati Pinrang yang keduanya hadir secara virtual, para anggota DPRD Kota Tarakan, para Ketua Paguyuban dan mitra Kerukunan Keluarga Pinrang.

Dalam sambutanya Wali Kota mengapresiasi berbagai peran serta anggota KKP bagi Kota Tarakan, “Kota Tarakan adalah rumah bagi kita semua. Pemerintah Kota Tarakan, telah berkomitmen untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk berpartisipasi pembangunan,” ujar Wali Kota.

Ia berharap, melalui Kerukunan Keluarga Pinrang Kota Tarakan ini semakin terjalin komunikasi yang erat antara Pemerintah Kota Tarakan dengan keluarga besar Keluarga Pinrang Kota Tarakan.

“Saya yakin dan percaya, di bawah kepengurusan yang baru saja dilantik, Kerukunan Keluarga Pinrang dan Ikatan Wanita Pinrang Kota Tarakan dapat semakin menjadi paguyuban yang mewadahi silaturahmi, saling tolong menolong, dan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat;” kata Wali Kota.

Sumber : Humas