Hadiri Pagelaran dan Refleksi Akhir Tahun 2021 Kota Tarakan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir pada pagelaran dan refleksi akhir tahun 2021 Kota Tarakan yang digelar oleh RRI Kota Tarakan di Studio RRI Tarakan Jalan Sungai Mahakam Kelurahan Kampung Empat.

Acara ini dihadiri pula oleh Komandan Satuan TNI/Polri, instansi vertikal, akademisi, tokoh masyarakat, dan para pemerhati RRI yang ada di Kota Tarakan.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan beberapa capaian yang telah diperoleh selama tahun 2021. Program pendidikan, kesehatan, dana RT, penyambungan PDAM gratis menjadi highlight pencapaian tahun ini.

Begitupun juga di sektor perekonomian, setelah pada 2020 lalu akibat pandemi mengalami kontraksi, Wali Kota menyampaikan bahwa saat ini per semester 2 tahun 2021 perekonomian Tarakan telah tumbuh 6,3 persen, dan di 2022 diharapkan dapat tumbuh di atas 7 persen.

Untuk itu, ia meminta semua pihak untuk menjalin sinergi dan kolaborasi untuk bagaimana menjadikan Tarakan menjadi kota maju dan sejahtera melalui smart city sesuai dengan visi yang telah ditetapkan.

Sumber : Humas