Hadiri Musyawarah dan Pelantikan Pengurus KORMI

HADIRI MUSYAWARAH DAN PELANTIKAN PENGURUS KORMI

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir pada musyawarah dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tarakan masa bakti 2021-2025 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Minggu (19/9) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KORMI Pusat, Hayono Isman, dan turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP, serta seluruh anggota KORMI Kota Tarakan.

Musyawarah ini sepakat untuk menerima pertanggungjawaban perngurus periode sebelumnya dan memilih Suparlan sebagai Ketua KORMI periode berikutnya.

Wali Kota Tarakan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas keberadaan KORMI di Kota Tarakan yang dinilainya telah turut andil dalam memajukan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Tarakan. “Hadirnya KORMI ini merupakan angin segar di tengah-tengah masyarakat mengingat perlunya olahraga rekreasi masyarakat ini untuk terus diwadahi sebagai bagian dari upaya kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.”

Ia berharap, program kerja KORMI dapat selaras dengan program Pemerintah, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kota Tarakan untuk mewujudkan Indonesia Bugar 2020-2045. 

Wali Kota menegaskan, bahwa sejalan dengan visi terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city, Pemkot Tarakan telah berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kota Tarakan. Program Pengembangan Olahraga pun telah menjadi sebagai salah satu dari 16 program unggulan yang saat ini tengah berjalan.

Sumber : Humas