Gugus Tugas Keluarkan Rekomendasi UTBK Bagi Universitas Borneo

GUGUS TUGAS KELUARKAN REKOMENDASI UTBK BAGI UNIVERSITAS BORNEO

TARAKAN – Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di Kota Tarakan yang akan digelar oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Bersama dengan Universitas Borneo Tarakan resmi memperoleh rekomendasi pelaksanaan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Tarakan selaku Ketua Gugus Tugas, dr. H. Khairul, M.Kes., kepada Rektor Universitas Borneo Tarakan, Prof. Dr. Adri Patton, usai konferensi pers yang digelar di Ruang Kerja Wali Kota Tarakan.

Untuk kedatangan peserta UTBK ini, terang Wali Kota, tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku bagi masyarakat, antara lain menyertakan hasil rapid test atau PCR/swab yang masih berlaku, dan bersedia mengikuti prosedur karantina sesuai dengan kriteria yang dipersyaratkan.

Menurut rilis pers yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi pada 24 Juni 2020, tes UTBK ini akan dilaksanakan dalam dua tahap, yaitu pada tanggal 5-14 Juli 2020 untuk tahap I, dan 20-29 Juli 2020 untuk tahap II. Hasil UTBK ini rencananya akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus 2020.

#ubt #Tarakan #kaltara @ Kantor Walikota Tarakan